Sunday, April 24, 2016

3 Cara Sederhana untuk Dapatkan Kepercayaan Pengunjung di Blog Anda

Blogging bisa menjadi menyenangkan dan menarik alat untuk membangun bisnis Anda. Ini memberikan nilai kepada pembaca, format adalah cukup lurus ke depan untuk mengelola dan menciptakan. Ini juga merupakan cara yang baik diterima dan dicintai menghubungkan dengan orang lain, belajar, dan menjelajahi dunia. Sebagai blogger dan pemilik usaha, Anda akan lebih mampu menarik orang ke dalam komunitas Anda dan menjaga mereka terlibat jika Anda telah mendapatkan kepercayaan dan kepercayaan mereka. Ada beberapa taktik Anda dapat merangkul untuk membantu mencapai prestasi ini.

# 1 Menempel Point



Sebagai seorang blogger sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan konten dalam posting blog Anda. Ada begitu banyak informasi untuk berbagi dan menengah yang bersifat pribadi. Ini tidak biasa bagi seorang blogger untuk berbicara tentang beberapa topik dalam satu posting dan menyimpang dari titik dengan contoh-contoh pribadi. Sementara penyimpangan ini dan pendekatan panjang lebar untuk menginformasikan dan mendidik mungkin tampak bagus untuk Anda, pembaca Anda memiliki waktu terbatas, rentang perhatian, dan mereka benar-benar hanya ingin Anda untuk berbagi hal-hal yang baik dengan mereka - melewatkan bulu dan berkelok-kelok.

3 Simple Ways to Earn Your Visitor's Trust on Your Blog

Putuskan apa yang Anda ingin mengajar atau berbagi dan kemudian membuat tiga sampai lima titik pesan yang membantu Anda mencapai tujuan Anda. Jika Anda berbagi cerita atau contoh, pastikan mereka tepat menyampaikan maksud Anda. Anda akan mendapatkan kepercayaan pembaca Anda ketika Anda secara konsisten memberikan nilai dan menempel ke titik.

# 2 Pendekatan Kata Kunci Anda Obvious

Jangan Anda hanya menyukainya ketika Anda sedang membaca sebuah posting blog dan penulis menggunakan tiga frase kata kunci yang sama sehingga sering Anda terganggu dan menghitung kata kunci daripada membaca materi? Itu terjadi. Menulis untuk pembaca Anda pertama, dan mesin pencari kedua. Search engine menjadi savvier tentang bagaimana mereka mengidentifikasi kualitas konten dan kata kunci isian tidak benar-benar bekerja lagi. Fokus pada pembaca Anda.

# 3 Perawatan Tentang Yang kaukatakan

Ada tanda-tanda halus bahwa Anda hanya tidak peduli lagi dan jika Anda tidak peduli, pembaca Anda tidak baik. Menunjukkan Anda peduli dengan mengedit apa yang Anda tulis. Menulis konten yang penting bagi pembaca Anda dan bahwa Anda merasa yakin tentang. Dan dengan berbagi kepribadian Anda dan visi dengan pembaca Anda. Otentik dan transparan. Cenderung terjadi kesalahpahaman di antara blogger kuantitas yang lebih penting daripada kualitas. Salah. Anda akan melakukan lebih baik untuk mendapatkan kepercayaan mereka jika Anda menulis satu posting blog yang besar sebulan lebih dari lima posting rapuh setiap minggu.

Anda mendapatkan kepercayaan Visotor Anda dengan berpikir tentang mereka pertama dan terakhir ketika Anda melakukan brainstorming topik posting blog dan menciptakan konten Anda. Mendapatkan kepercayaan dan keyakinan mereka, mereka akan menjadi bagian dari komunitas Anda dan mengkonversi ke pelanggan dan sumber-sumber rujukan.


EmoticonEmoticon