![]() |
10 Strategi Kompeten Untuk Pemasaran Konten yang Efektif |
Konten Marketing adalah pusat penting dari kampanye pemasaran media sosial dan itu sangat penting untuk mendapatkan yang benar. Konsumen tidak lagi bersedia untuk mendengarkan pemasaran interruptive juga tidak ingin pengiklan untuk memberitahu mereka apa yang mereka perlu tahu tentang suatu produk. Konsumen mendefinisikan ulang bagaimana mereka belajar tentang produk yang mereka minati.
Membuat pemasaran konten tidak lagi opsional, diharapkan oleh konsumen dan harus dilakukan oleh perusahaan jika mereka ingin berhasil.
Mengembangkan konten berkualitas baik sangat penting bagi keberhasilan perusahaan Anda dalam pemasaran konten.
Berikut adalah 10 tips penting untuk pemasaran konten yang efektif.
1. Mulailah kuat.
Tulis judul yang merebut perhatian pembaca Anda, mendapatkan pembeli potensial Anda untuk membaca tentang produk Anda dan terdorong untuk membeli.
2. Tetap obyektif.
Ini adalah pemasaran konten dan tidak pemasaran penjualan. Ada kecenderungan di kali untuk menyalahgunakan pemasaran konten untuk mengiklankan produk dan jasa. Berbicara tentang tren, tips, industri, pendapat ahli, dan pandangan.
3. Tetap asli. Jangan copy dan tidak menjiplak tulisan orang lain. Menulis salinan Anda sendiri. Menulis konten asli memberikan merek perusahaan Anda suara otentik sendiri, sesuatu yang merek lain tidak akan dapat menyalin.
4. Buatlah masuk akal.
Apa pun yang Anda sedang menulis, pastikan Anda dapat kembali ke atas dengan data, pendapat, atau fakta. Selalu membenarkan setiap potongan pendapat dengan alasan atau alasan. Jika Anda tidak memberikan alasan atau dasar pemikiran, karya Anda tidak akan masuk akal untuk pembaca Anda.
5. Keep it simple.
Jangan menggunakan dua puluh kata dollar ketika dua dolar yang akan bekerja. Gunakan kata-kata dan frase yang sederhana untuk mengingat dan memahami.
6. Jangan menjual.
Sekali lagi, ini adalah pemasaran konten yang berbeda dari iklan. Dalam jenis tulisan, semakin sedikit penjualan, semakin berpengaruh merek akan di benak konsumen.
7. Jika menjual,
melakukannya secara halus. Yang mengatakan, kekuatan meremehkan yang kuat dalam pemasaran konten. Kehalusan adalah panggilan diam untuk bertindak dalam pemasaran konten. Orang akan lebih yakin ketika mereka membaca sebuah artikel yang obyektif tentang layanan atau produk dan akan ingin belajar lebih banyak. Mereka akan ingin belajar lebih banyak tentang penulis artikel itu, jadi ini adalah di mana Anda dapat menghubungkan calon konsumen tidak langsung ke halaman media sosial website perusahaan atau halaman kontak sehingga mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang merek perusahaan.
8. Jangan berbicara buruk tentang kompetisi.
Berbicara sakit kompetisi tidak terlihat baik untuk perusahaan Anda dan calon konsumen akan melihatnya sebagai kurangnya profesionalisme pada bagian Anda.
9. Jadilah positif.
Berbicara dan menulis dengan nada positif dapat menyebabkan konsumen untuk percaya pada merek Anda dan perusahaan Anda.
10. Menulis untuk memecahkan masalah konsumen potensial Anda.
Jawaban masalah konsumen Anda 'dan pertanyaan. Menempatkan kepentingan konsumen Anda 'pertama dan strategi pemasaran konten Anda akan menuju ke arah yang benar.
Konten pemasaran harus menjadi bagian integral dari keseluruhan strategi pemasaran setiap perusahaan. Ini adalah cara yang lebih disukai bagi banyak konsumen untuk mendidik diri mereka sendiri pada produk dan jasa saat ini.
EmoticonEmoticon