Monday, May 9, 2016

Cara Dapatkan Lalu Lintas besar-besaran dari LinkedIn Groups

fi-Custom-585x293

 Sebagai seorang blogger, Anda secara efektif pemilik bisnis. Ini berarti bahwa Anda harus nongkrong di mana audiens Anda suka sebagai cara untuk membentuk hubungan profesional yang baru, lalu lintas, serta penghasilan Anda.
Di sinilah LinkedIn dan fitur-fiturnya datang.
anggota LinkedIn terutama niche profesional yang memahami dan menghargai peluang bisnis. Mereka umumnya memiliki uang, dan orang-orang yang tidak biasanya bersedia untuk melakukan upaya jika itu berarti meningkatkan status mereka.
kelompok LinkedIn, lebih khusus, di mana orang-orang ini suka menembak angin dan mencari sumber baru untuk meningkatkan mereka akhir permainan. Ini secara efektif memungkinkan Anda akses ke orang yang ditargetkan yang serius dan lapar untuk konten Anda.
Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita melihat ke dalam cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas dari kelompok LinkedIn.

Bergabung Dua atau Lebih Grup Niche

Kebanyakan blogger mengetahui pentingnya menciptakan blog niche, karena terutama membantu menarik penonton dengan kepentingan yang sangat spesifik. Demikian pula, kelompok LinkedIn dengan ribuan orang yang berpikiran sangat penting untuk keberhasilan Anda.
Untuk mencari kelompok baru, cukup mengetik kata kunci yang Anda inginkan ke dalam bar pencarian LinkedIn, kemudian urutkan berdasarkan "Grup" dari panel di sebelah kiri. Klik "Join" atau "View" dari grup yang ingin menjadi anggota, dan menunggu persetujuan.
.com/blogger_img_proxy/

Jadilah Picky

Menahan diri dari bergabung puluhan kelompok niche berpikir bahwa lebih banyak lebih baik. Ini hanya akan membagi perhatian Anda dan akhirnya membanjiri Anda.
Sebaliknya, pergi untuk segelintir kelompok yang memiliki setidaknya 10.000 pelanggan aktif. Jumlah ini sepenuhnya subjektif, tetapi lebih baik untuk bergabung dengan kelompok yang lebih sedikit dengan lebih banyak anggota daripada harus berpartisipasi dalam terlalu banyak dari mereka setiap hari atau mingguan.

Menganalisis Kegunaan mereka

Setelah diterima, menganalisis keterlibatan secara keseluruhan dan tingkat interaksi dalam kelompok-kelompok ini. Apakah orang berkontribusi sering? Apakah mereka posting konten yang bermanfaat dan menaati aturan? Adalah pemilik grup aktif terlibat dan moderat itu?
Sangat penting untuk bergabung dengan kelompok terpelihara dengan baik karena pada dasarnya gulma keluar apel buruk dan meninggalkan Anda hanya dengan anggota yang berkualitas tinggi. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan komunitas tertentu, drop out dan menggantinya dengan yang lain.

Terlibat

Hanya untuk menjadi jelas: Mendapatkan terlibat tidak berarti spamming kelompok dan menjatuhkan link Anda berharap untuk yang terbaik. Sebaliknya, menjadi anggota yang berharga dengan posting topik membantu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda kenal.
Bagian yang paling penting adalah untuk tetap konsisten dengan tidak menghilang selama beberapa minggu di akhir. Mengubahnya menjadi kebiasaan sehari-hari dan memberikan kontribusi sambil minum kopi pagi Anda atau sambil menonton acara televisi. Namun Anda memutuskan untuk menangani tugas ini, pastikan Anda tinggal jangka panjang terlibat.

Mempromosikan, tapi tidak banyak

Anda tahu bagaimana yang satu ini pergi, tapi aku akan membuangnya di luar sana pula: Pasca non-promosi (dan membantu) konten 9 dari 10 kali, dan anggota kelompok Anda akan menyukai Anda. Di sinilah mendapatkan lalu lintas dari kelompok LinkedIn datang ke dalam bermain.
Katakan bahwa Anda bergabung dengan grup dengan 25.000 anggota aktif. Anda secara konsisten memberikan informasi yang berguna dan umumnya membantu. Ketika Anda akhirnya memposting link ke situs web Anda sendiri atau properti, orang sudah akan percaya bahwa Anda memberikan apa-apa pendek nilai besar.
Mengingat anggota ini menghormati dan menghargai masukan Anda, Anda dapat dengan aman mengharapkan tingkat keterlibatan yang baik sebagai hasilnya.

Buat Anda LinkedIn Grup Sendiri

Bergabung dengan kelompok yang ada memberikan beberapa manfaat besar, termasuk fakta bahwa Anda sudah akan memiliki akses ke besar, penonton niche hampir dari get-pergi.
Ketika Anda membuat grup baru, namun, Anda mendapatkan manfaat mulia mengirimkan email yang mencapai account email nyata pengikut Anda '. Ini seperti membuat daftar email hiper anggota yang tahu Anda berkat sedikit lebih baik untuk harian kebiasaan posting dan berbagi Anda.
Untuk membuat grup baru, klik "Minat> Grup> Grup Saya> dan akhirnya," Buat Group. "Isi semua informasi yang diperlukan, dan Anda siap untuk pergi.
.com/blogger_img_proxy/
Saya sarankan Anda mengirimkan email biasa (mungkin dwi-mingguan) yang menghubungkan ke posting anggota berguna, serta Anda sendiri. Ini adalah cara sempurna untuk menjaga semua orang senang dan sepenuhnya diakui.
Selain itu, Anda memiliki rasa yang lebih baik dari kontrol karena Anda tidak bermain di "taman bermain orang lain" tetapi lebih pada Anda sendiri.
Dari titik ini, terhubung dengan anggota niche dan konsisten mengundang orang untuk bergabung dengan grup baru Anda.

final Thoughts

Mendapatkan lalu lintas dari kelompok LinkedIn adalah sedikit seni dan ilmu, tapi untungnya itu semua sangat mudah dikelola dengan pola pikir yang benar dan pendekatan.
Banyak blogger menyadari kelompok LinkedIn, tetapi tidak semua orang telah mengambil waktu untuk benar-benar memanfaatkan potensi mereka. Komponen kunci di sini adalah untuk memperlakukan mereka dengan cara yang sama Anda akan menangani blog dan buletin kampanye Anda sendiri. Membuat mereka menjadi bagian dari manajemen sehari-hari; kerja keras Anda akan segera melunasi.


EmoticonEmoticon

1f600:)
1f615:(
1f601hihi
1f60f:-)
1f603:D
1f62c=D
1f604:-d
1f61e;(
1f62d;-(
1f616@-)
1f61c:P
1f62e:o
1f606:>)
1f609(o)
1f614:p
2753:-?
1f619(p)
1f625:-s
1f620(m)
1f60e8-)
1f624:-t
1f634:-b
1f635b-(
1f637:-#
1f35c=p~
1f4b5$-)
1f44d(y)
1f33a(f)
1f60dx-)
1f496(k)
1f44f(h)
1f378cheer