Saturday, April 23, 2016

Pengertian Dasar Tentang SEO

 Menulis Konten  harus menjadi bagian yang sangat penting dari strategi SEO Anda.
Untuk memahami mengapa dan untuk memberikan beberapa konteks untuk isi ini
postingan ini, saya akan memperkenalkan dasar-dasar  SEO.



Apa yang dilakukan Google?
Bagaimana Google menemukan situs Anda?

 Search engine seperti mengikuti link Google. Mereka mengikuti link dari satu
Halaman web ke halaman web lain. Sebuah mesin pencari seperti Google terdiri
dari crawler, indeks dan algoritma. Sebuah crawler mengikuti link
di web. Ini terjadi di sekitar internet 24/7 dan menyimpan versi HTML
dari halaman dalam database raksasa, yang disebut indeks. indeks ini
diperbarui jika Google telah datang di website Anda dan menemukan baru
atau revisi versi itu.

 Tergantung pada lalu lintas di situs Anda dan
jumlah perubahan yang dilakukan di website Anda, Google datang sekitar
lebih atau kurang sering.
Untuk Google untuk mengetahui keberadaan website Anda, ada pertama harus
menjadi link dari situs lain dalam indeks - satu sudah tahu - untuk
situs Anda. Berikut link yang akan mengarah pada crawler-sesi pertama
dan yang pertama menyimpan dalam indeks.

Algoritma rahasia Google

 Setelah mengindeks situs web Anda, Google dapat menampilkan website Anda di
Hasil Pencarian.

Google memiliki algoritma tertentu yang memutuskan halaman yang ditampilkan
urutannya. Bagaimana algoritma ini bekerja adalah rahasia. Tak ada yang tahu
persis yang faktor menentukan urutan hasil pencarian. Bahkan,
faktor dan perubahan penting mereka sangat sering. pengujian dan
bereksperimen memberi kita merasa relatif baik untuk faktor penting
dan perubahan faktor-faktor ini.

Halaman hasil Google

halaman hasil Google menunjukkan 7 atau 10 link ke situs yang sesuai dengan pencarian Anda
terbaik. Kami menyebut hasil ini sebagai hasil pencarian organik. Jika kamu
klik ke halaman kedua, hasil yang lebih yang akan ditampilkan. Di atas 10 biru ini
link dua atau tiga link berbayar, sebagian besar waktu. Link-link ini
iklan; orang telah membayar Google untuk menempatkan link ini di bagian atas situs
ketika orang mencari istilah tertentu. Harga untuk iklan ini bervariasi
sangat tergantung pada daya saing istilah pencarian.
iklan serupa bisa muncul di sebelah kanan halaman hasil pencarian Google
demikian juga.

Nilai link untuk mesin pencari

 Ini sangat penting untuk memiliki pemahaman dasar tentang bagaimana Google dan
kebanyakan mesin pencari lainnya menggunakan link: mereka menggunakan jumlah link
menunjuk ke halaman untuk menentukan seberapa penting halaman ini. Kedua
link internal (dari website sendiri) serta link eksternal (dari
situs-situs lain) bisa membantu dalam peringkat website di Google.
Beberapa link yang lebih penting dari yang lain: link dari website yang
memiliki banyak link sendiri umumnya lebih penting daripada
link dari website kecil dengan link eksternal sedikit.
pencarian universal
Sebelah organik dan hasil dibayar, Google juga embeds berita
item, gambar dan video dalam hasil pencarian. embedment ini
disebut pencarian universal.


EmoticonEmoticon