Nah, hari ini saya mendapat sesuatu yang menarik yang dapat membuat banyak uang untuk Anda. Terutama jika Anda memiliki blog niche & lalu lintas dari U.S.A, jaringan ini monetisasi iklan baru dapat melakukan keajaiban bagi Anda. Amazon selalu merupakan pilihan populer di kalangan publisher untuk program afiliasi mereka & dalam beberapa waktu terakhir, mereka telah meluncurkan berbagai jenis iklan baru yang dapat Anda gunakan untuk menguangkan blog Anda. Salah satunya adalah native shopping ads Amazon.
Dalam panduan ini, saya akan berbagi segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang memulai dengan native shopping ads Amazon. Saya akan menyarankan Anda untuk mencoba jenis iklan ini selama dua minggu sampai satu bulan & melihat bagaimana itu bekerja untuk Anda.
Apa yang dimaksud Amazon native shopping ads & bagaiman cara kerja nya ?
Native shopping ads Amazon mirip dengan AdSense dalam hal menampilkan iklan kontekstual.
Ini menunjukkan iklan yang relevan berdasarkan halaman di mana iklan yang ditampilkan. Setelah Anda menempatkan kode iklan di blog Anda (Anda hanya perlu melakukannya sekali), secara otomatis memindai isi halaman & display produk berdasarkan kata kunci yang digunakan dalam artikel.
Tidak seperti AdSense, di sini Anda akan mendapatkan uang untuk penjualan aktual. Ingat, Amazon juga membayar untuk produk lain yang dibeli oleh pengguna Anda. Untuk membuatnya mudah memahami untuk Anda, mari kita ambil contoh ini:
Katakanlah Anda memiliki pengunjung yang namanya dono.Dono mengklik salah satu iklan (By Native shopping ads Amazon) di blog Anda & pergi ke situs Amazon. Jika dia membeli produk yang bernilai $ 100, Anda akan mendapatkan komisi dari 4%. Dalam beberapa kasus, Anda juga akan mendapatkan komisi hingga 8%. (Tergantung volume).
4% dari $ 100: $ 4
Ini adalah skenario yang biasa. Sekarang, jika Dono memutuskan untuk tidak membeli produk yang direkomendasikan oleh Anda, tetapi membeli 10 produk yang berbeda senilai $ 1000, Anda masih akan mendapatkan 4% dari total pembeliannya.
4% sebesar $ 1000: $ 40
Singkatnya, Anda mendapatkan $ 40 dari salah satu rujukan. Dalam kasus ini, jika Anda tidak tahu, Amazon adalah top e-commerce di dunia & konversi mereka benar-benar hebat dibandingkan dengan sebagian besar situs lain.
Pada saat penulisan, ada tiga varian dari Amazon Native shopping ads:
Rekomendasi Iklan: Memungkinkan Amazon untuk secara otomatis merekomendasikan produk yang terbaik-cocok berdasarkan konten halaman web Anda dan pengunjung Anda.
Cari Iklan: Memungkinkan Anda untuk mengarahkan rekomendasi berdasarkan frase pencarian ditentukan oleh Anda atau pengunjung Anda.
Kustom Iklan: Memungkinkan Anda untuk menentukan produk dari Amazon.com yang Anda ingin mempromosikan.
Iklan responsif, sehingga akan bekerja dengan semua ukuran layar. Salah satu keterbatasan adalah, iklan produk asli yang tersedia untuk program hanya Amazon AS, sehingga Anda mungkin ingin menggunakan server iklan geo-target seperti DPF untuk melayani iklan. (Jika Anda tahu solusi lain untuk menampilkan iklan berdasarkan pengguna lokasi geografis, jangan biarkan kami tahu di bagian komentar).
Getting started with Amazon Native shopping ads:
Pada bagian ini Anda akan belajar:
Cara membuat kode iklan untuk iklan belanja asli Trik untuk membuat iklan Anda lebih relevan.
Trik untuk membuat iklan Anda lebih relevan.
Menerapkan kode iklan di WordPress Anda atau website lain
Jika Anda memiliki akun Amazon afiliasi yang ada, Anda dapat get started. Jika tidak, Anda dapat mengajukan apply untuk Anda.
Head over to this page & click on create ad code. Anda dapat memilih dari tiga jenis iklan & untuk tutorial ini saya telah memilih recommendation ads:
Pada halaman berikutnya, Anda harus pilihan untuk memilih kategori yang Anda ingin produk yang akan ditampilkan. Ini merupakan langkah penting karena jika Anda menunjukkan produk yang relevan dengan konten situs Anda; Anda lebih mungkin untuk mendapatkan keuntungan.
Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, saya telah memilih kategori yang relevan dengan blog saya (Teknologi blog). Setelah Anda melakukan ini, gulir ke bawah & mengkonfigurasi sisa dari pilihan.
Setelah ini dilakukan, semua yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan kode iklan di blog Anda. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan plugin ini Ad inserter. Ini adalah plugin gratis, Anda dapat menempatkan iklan di mana saja di blog Anda. Berikut adalah cara untuk menempatkan iklan Amazon setelah konten:
Plugin lain yang dapat Anda gunakan adalah Ad injection WordPress plugin. Contoh hasil plugin ini di blog tekhnologi.
Catatan: Jika Anda akan menempatkan Amazon display ads di website yang berbeda, saya sarankan membuat tracking ID untuk semua blog Anda. Ini akan menjadi sangat berguna untuk mengukur kinerja setiap blog.
Semoga Bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini dan jangan lupa memberi komentar nya.
Friday, April 22, 2016
Cara Membuat Uang dengan Amazon Native Shopping Ads

Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Paling Dibaca
-
Kadang-kadang Anda mungkin menghadapi masalah saat mengakses beberapa website baik itu mengatakan halaman web ini tidak tersedia atau web...
-
Salah satu aturan pada halaman optimasi Keyword . Anda akan dapat menargetkan pos Anda untuk Keyword tertentu. Dalam posting ini, saya ...
-
Bagaimana Cara mendeteksi kode berbahaya di Tema dan Plugin WordPress nulled atau Gratis Terlepas dari repositori resmi WordPress ada ratus...
Kategori
Powered by Blogger.
EmoticonEmoticon